RPM Atasnya Spesial ! Underbone 125Z Tim WLM Solebah AKM Jets Jawara di Kejurprov IMI Jateng Purwokerto

BeritaBalap.com-Perfoma Underbone berbasic Yamaha 125Z tim WLM Solebah AKM Jets terlalu perkasa. Tidak masalah dengan bobot pembalapnya yang sedikit melebih rata-rata, tetapi kailan torsi dan tenaga atasnya yang spesial.  Rider Agus Setyawan sukses meraih yang terbaik atau podium juara Bebek 2 Tak TU Underbone 125 cc Open dalam final Kejurprov Road Race IMI Jateng Casytha Manahadap 2022 yang dihelat di lintasan GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah, Minggu (18 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Final Kejurprov Road Race IMI Jateng 2022 (18 Des)

Terlihat sekali RPM tengah-atasnya 125Z Agus Setyawan yang notabene berasal dari Solo memiliki karakter mulur hingga efektif sekira RPM 12.500-13.000. Tidak hanya teriak saja hingga sulit didekati lawan.

koizumi

Cukup jauh Agus Setyawan, akrab disapa Agus Kempul meninggalkan Tommy Richard (Children Racing) yang finish ke-2 dan Soffan Zyrof (Jai Tegal Bos 168P Cafe Angkringan Bosal EAC) yang podium ke-3. Bahkan sejak lap awal tidak dapat didekati. Agus kempul terus menjauh hingga bendera finish dikibarkan.

BACA (JUGA) : 3 Fakta Menarik Dari Dominasi 4 Rider Tim PARD Saat Final Kejurprov IMI Jateng Purwokerto

Yang menarik dan perlu dipahami bersama, bahwa tim yang dikomandoi oleh Puput Sorta selaku manajer tim ini, menegaskan bahwa mereka menempatkan 2 mekanik berbeda dalam tim.  Itu masing-masing diperuntukkan buat duet joki Agus Setyawan dan Rizky KN. Untuk 125Z yang jawara ini disupport tuner Kemul. Kalau Rizky by mekanik Bayu Solebah.

Agus Setyawan (kiri) yang meraih podium juara Underbone 125 cc saat bersama manajer tim Puput Sorta

Namun memang mereka bekerjasama dalam langkah riset mendalam. Komunikasi intens dilakukan. Data yang dikumpulkan menjadi lebih variatif untuk dievaluasi bareng dan ini penting dalam upaya pengembangan motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like