Tim SND Racing Rapido Siap Buktikan Handalnya Suspensi RacingBros di ARRC 2019 Malaysia (UB150)

BeritaBalap.com-Tim SND Racing Rapido yang bertarung di hajatan balap bergengsi Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) siap membuktikan ketangguhan kinerja suspensi atau sokbreker racingbros. Itu dalam kelas Underbone 150 (UB150).

Dalam hal ini, pasukan yang dikomandoi Haji Sandy Agung selaku pemilik tim ini diperkuat oleh 3 racer terbaik tanah air, Gupita Kresna, Syahrul Amin dan Wawan Wello. Wow… formasi UB150 terbaik 2019 ! Mereka pakai Yamaha MX King dan Honda GTR.

“Jadi kita pakai sokbreker racingbros dengan riset mendalam. Kita pakai sensor pada beberapa titik untuk pencarian data sehubungan set-up sesuai dengan permintaan rider, “ujar Haji Sandy Agung yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

koizumi
Ketiga motor tim SND Racing Rapido menggunakan sokbreker racingbros dan ini akan dibuktikan kehandalannya di ARRC 2019 Malaysia Minggu ini (9-10 Maret)

Infonya sokbreker racingbros ini memiliki perangkat hidrolik preload dan kondisi ini memang identik dengan sokbreker yang premium. Oh pantas ! Disitu salah satu kelebihannya ! Ingat konsep bahwa power motor spesial akan percuma jika tidak diimbangi kerja suspensi. Konteks ini yang akan dibuktikan oleh racingbros.

“Pembuktian awal akan kita lakukan di dunia balap dahulu. Itu dalam 2 motor berbeda. Yang pasti, sokbreker racingbros yang berasal dari Taiwan ini belum beredar di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya ya ! Juga akan tersedia untuk motor harian dan semua merk, “tambah Haji Sandy Agung yang memang menargetkan pembalapnya dapat merebut jawara Asia UB150 (ARRC 2019). BB1

Facebook Comments

You May Also Like