Tim SND Racing Siap Tarung OnePrix 2019, 1 Rider Tapi Bawa 2 Motor, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Tim SND Racing Rapido memastikan diri tampil di gelaran balap OnePrix 2019 yang notabene akan disiarkan langsung oleh salah satu Stasiun Televisi Swasta Nasional, TV One. Pasukan SND Racing siap meramaikan balapan kasta tertinggi untuk balap bebek di tanah air tercinta.

“Kita akan ambil bagian, Mas. Dengan 1 pembalap saja, Wawan Wello. Jadi main di kelas 150 cc Expert saja, “tukas Haji Sandy Agung selaku pemilik tim yang bermarkas di Bandung, juga pemilik brand SND Racing. Oh ya, mekanik tim ini adalah Niko dan Onggo Mototech dibawah komando Haji Sandy Agung langsung.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

koizumi

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, apa motor yang akan dipakai pasukan yang identik dengan kelir kuning ini ? Maklum saja, di balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC), Tim SND Racing Rapido tampil dengan dua merk motor sekaligus, Yamaha MX King dan Honda GTR 150.

Haji Sandy Agung (kiri) dan pembalapnya Wawan Wello (kanan)

Anyway, konteks ini sah-sah saja karena memang SND Racing tidak terikat pada satu pabrikan. Bebas lepas dalam mengambil keputusan. Nah, ternyata mereka akan membawa dan mengujicoba dua motor langsung. Mana yang enak buat handycap trek Bukit Peusar Tasikmalaya yang akan menjadi tuan-rumah putaran perdana OnePrix 2019 pada 7 Juli nanti.

“Kalau motor, akan kita bawa dua sekaligus. Jadi jajal yang MX King dan GTR. Tinggal nanti pembalap pilih mana yang enak buatnya, “tambah Haji Sandy Agung yang juga siap melepas di Indonesia produk velg Rapido asal Malaysia yang diklaim menjadi pelek paling ringan. Soal ini, tinggal tunggu waktu saja setelah keluarnya sertifikasi SNI dalam waktu dekat. BB1

BACA (JUGA) : Achos Lalang Pastikan Tim 549Kaboci Tarung OnePrix 2019, Ridernya ?

Facebook Comments

You May Also Like