Tim VR46 Akui Incar Morbidelli Tapi Takut Giannantonio Pergi Karena Proses Nego Tim Pramac

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Pramac Racing) memang diisukan akan pindah ke tim VR46. Maksudnya untuk musim depan (2025). Ini seiring dengan kepergian Pramac Racing menuju Yamaha musim depan (2025).

Morbidelli diplot menggantikan Marco Bezzecchi yang pindah ke tim Aprilia. Yap, mereka sama-sama bagian dari VR46 Riders Academy. Kondisi ketertarikan ini juga diakui oleh bos tim VR46 Pablo Nieto.

Namun disebutnya bahwa saat ini mereka juga sedang bernegosiasi dengan Ducati untuk mendapatkan motor spek terbaru tahun depan (GP25). Ducati memang menjatahkan 3 kudabesi. Yang 2 motor sudah dipastikan milik Pecco dan Marquez.

koizumi

BACA (JUGA) : Joan Mir Tegaskan Tidak Mau Jadi Pecundang Dengan Meninggalkan Honda

“Franky sangat menarik bagi kami. Kami sekarang ini harus membuat kesepakatan dengan Ducati, yang juga melibatkan motor pabrikan masa depan. Bisa jadi itu adalah motor pabrikan tahun 2025 dan satu lagi dari tahun ini. Penting untuk memperbaiki semuanya sekarang, ”ucap Pablo Nieto selaku manajer tim Pertamina Enduro VR46.

BACA (JUGA) : Alex Rins Siap Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha, Digaji Berapa Ya ?

Namun yang juga menjadi perhatian manajermen tim VR46 adalah proses negosiasi yang sedang berlangsung antara  Giannantonio dan Pramac Racing. Demikian dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like