Tim WorldSSP300 Ayahnya Vinales Tidak Jadi Pindah Dari Yamaha, Padahal Ngotot Sebelumnya

BeritaBalap.com-Ternyata dan terbukti nyata bahwa timnya ayah dari Maverick Vinales, ialah Angel Vinales yang bersaing di balap WorldSSP300 tidak jadi pidah atau keluar dari dukungan Yamaha.

Yap, Vinales Racing Team tetap setia menggunakan pacuan Yamaha R3 dalam balap WorldSSP300 di seri Magny Cours Perancis, Minggu kemarin (4-5 September). Pembalapnya adalah Berta Vinales dan Saiz Marquez. Mereka start dari posisi ke-14 dan ke-36.

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 WorldSBK Magny Cours : Sempurna ! Toprak Podium Juara Dalam 3 Race

koizumi

Sebelumnya memang Angel Vinales ikut emosional dengan keputusan Yamaha yang menghukum Maverick Vinales dengan skorsing hingga kemudian memutus hubungan kerja. Dia ingin pindah dan tidak mau pakai motor Yamaha lagi.

Mungkin Angel Vinales sedang emosional karena memang sulit untuk merubah pacuan di tengah kompetisi. Butuh duit dan riset pula. Pada sisi lain, mungkin ayahnya Maverick Vinales juga sudah tenang dengan direkrutnya Vinales di tim Aprilia.

“Cukup, memalukan untuk melakukan itu pada seorang pembalap, “tegas Angel Vinales saat MotoGP Austria dimana Vinales mengalami problem pada motornya hingga harus start dari pit area.

Disini awal permasalahan serius dimana Maverick Vinales dengan seenaknya memainkan throttle gas dalam 2-3 lap terakhir yang dianggap membahayakan ketahanan mesin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like