Yamaha Dan Honda Menang Di Moto 2 MXGP 2021 Turki

BeritaBalap.com- Setelah KTM mendominasi kemenangan di Moto 1, giliran Yamaha dan Honda menang di moto 2 MXGP 2021 Turki (5/9). Lintasan Afyonkarahisar tempat berlangsungnya acara mencatatkan kroser muda andalan Yamaha, Maxime Renaux menang dikelas MX2 dan Tim Gajser dari Honda memenangkan kelas MXGP di moto 2.

BACA JUGA : KTM Masih Mendominasi Kemenangan Moto 1 MXGP 2021 Turki

Tom Vialle (KTM) yang menang di moto 1 harus puas diurutan ke-2 disusul Jed Beaton (Husqvarna) ditempat ke-3 dibalap ke-2 kelas MX2. Sedangkan dikelas MXGP, Jeffrey Herlings (KTM) menyelesaikan balap sebagai runner up disusul rekan satu timnya Jorge Prado.

koizumi

Romain Fevbvre (Kawasaki) dan Antonio Cairoli masih diposisi yang sama untuk hasil moto 2. Mereka berdua tetap konsisten dengan menyelesaikan balap finish di urutan ke-4 dan ke-5. Atas hasil tersebut secara keseluruhan Tom Vialle meraih kemenangan dikelas MX2 dan Jeffrey Herlings memenangkan kelas MXGP.

Pasalnya baik Vialle maupun Herlings memiliki skor yang sama untuk meraih kemenangan dengan hasil keselurhan dengan skor 1-2. Biar makin jelasnya, pantau hasil moto 2 MXGP 2021 Turki dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like