Tim Yamaha Akai Jaya Umumkan Skuad Terbaru, Tambah Rider, Tambah Pula Eventnya !

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai menerangkan skuad aktualnya. Jadi seiring berjalannya waktu, mereka mengatur strategi. Kan balapan nasional masih cukup lama, setelah Hari Raya Idul Fitri. So, jadinya tambah pembalap, atur lagi ke event mana saja mereka dan memasukkan agenda baru dalam aktifitas balap 2019 ini.

“Jadi kita pastikan ikut juga Kejurnas IRS dan informasi barunya adalah bertarung pula di One Prix 2019. Nama tim kita tahun ini adalah Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 , “tegas Andi Akai sebagai pemilik tim, juga Direktur CV Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha wilayah Jawa Tengah.

Anyway, doi ini memang pemain senior di dunia balap. Konsisten juara nasional di region V (Sulawesi) dan pastinya sudah masuk tahun ke-6 bersama bengkel MBKW2 Yogyakarta. Lebih lanjut, ada nama pemula yang juga asal Palu, Ivan Rahmat yang memperkuat barisan pemula Yamaha Akai Jaya.

koizumi

“Dia fokus MP5, dia rajanya Kejurda selama ini. Kita asah lagi di tahun ini, “tukas Andi Akai yang tetap mengandalkan Anggi Setiawan untuk Kejurnas IRS bersama dengan Iksan Lala.

“Jadi kita sudah pastikan main di One Prix pula. Walaupun tidak wajib dari Motorsports Yamaha, kita tetap ikut berkompetisi. Pembalapnya ialah Hermasn Bas dan Iksan Lala. Kalau di Motoprix Sulawesi kita diperkuat mereka berdua dan Indra Aditya (juga). Termasuk duet pemula M Ilham dan Ivan Rahmat, “tambah Andi Akai yang mengaku pegang distribusi penjualan Ban Pirelli untuk wilayah Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Gorontalo. Oke, makasih bos infonya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like