Tim Yamaha Bahtera Racing Borong The Best Team Novice & Rookie (IMI Award 2019)

BeritaBalap.com-Congrats alias selamat untuk prestasi tim Yamaha Bahtera Racing yang sukses memborong predikat The Best Team dalam kategori Novice (Pemula) dan Rookie (Pendatang Baru). Itu tadi dalam momen IMI Award 2019 yang berlangsung di Hotel Grand Mercure, Jakarta.

Patut dipahami saja, saat ini ada 3 kategori utama dalam balap nasional, yaitu Expert (MP1), kemudian Novice (MP2) dan Rookie (MP3). Semua dengan pacuan berbasic 150 cc.

Jadi pasukan Yamaha Bahtera Racing yang dikomandoi Novi Endaryono selaku General Manager tim memborong prestasi tim terbaik dalam 2 kelas, MP2 dan MP3. Pastinya berkat sepak-terjang pemula Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra. Termasuk dukungan mekanik Gendut GDT Racing.


Aldi Satya Mahendra, terbaik untuk kategori rookie, juga bersama dengan Wahyu Nugroho menghantar tim Yamaha Bahtera Racing menjadi the best team

Pada bagian lain, pembalap Aldi Satya Mahendra yang bernaung di pasukan Yamaha Bahtera Racing ikut meraih prestasi pembalap terbaik Rookie. Bocah 13 tahun ini memang begitu dominan untuk kelas rookie di Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) dan OnePrix 2019.

“Alhamdulillah, kita dapat konsisten mempertahankan gelar juara nasional selama lebih kurang 9 tahun ini. Selain Aldi Satya Mahendra yang terbaik di katagori rookie, tahun 2019 ini kita juga menjadi tim terbaik untuk novice dan rookie. Yamaha Bahtera Racing menjadi tim terbaik untuk pemula dan pendatang baru, “tutur Novi Endaryono yang juga pengusaha kontraktor alat-alat berat dan infrastruktur.

Oh ya, momen spesial ini juga dihadiri Kadek Suma Adnyana selaku Manajer Motor Sports Yamaha Indonesia. Oke, selamat ya dan terus berjuang untuk berprestasi lebih baik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like