Soal Tawaran Sebagai Test-Rider Yamaha, Ini Jawaban Jorge Lorenzo

BeritaBalap.com-Diberitakan oleh media Corsedimoto.com bahwa Valentino Rossi sudah mengusulkan kepada Yamaha untuk merekrut Jorge Lorenzo sebagai test-rider atau penguji tim Yamaha di musim 2020. Namun memang disebut VR46 bahwa kendalanya adalah nilai uang yang diminta Lorenzo yang diprediksi akan relatif besar.

Konteks ketertarikan Yamaha kepada Lorenzo ini juga dipertegas oleh Lin Jarvis sebagai Direktur balap Yamaha. Informasi Lorenzo sangat dibutuhkan karena memang di eranya Yamaha dapat meraih juara dunia MotoGP dalam kurun waktu 1 dekade alias 10 tahun ini.

BACA (JUGA) : Rossi Usul Manajemen Agar Lorenzo Jadi Penguji Yamaha (2020) Tetapi…

koizumi

Intinya, mereka sepakat namun memang belum ada jawaban kepastian dari Jorge Lorenzo. Lebih lanjut, bagaimana dengan respon atau jawaban Jorge Lorenzo ? Apakah sudah mengiyakan ? Ternyata belum, bro. Masih berproses. Doi masih menikmati hidupnya yang bebas-lepas tanpa tekanan.

“Jika kamu memiliki kesempatan untuk hidup sedikit lebih bebas dan tenang, bagaimana saya bisa lakukan sekarang, maka manfaatkan dulu. Menikmati hidup tanpa tekanan dan melihat apa yang membawa kehidupan, “ucap Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 2 Rider Berikut Sebagai Pesaing Marquez (2020), Bukan Dovizioso !

“Saya punya ide, saya punya gairah. Tetapi saya belum merencanakan masa depan saya, “tambah Lorenzo yang beberapa minggu lalu berlibur ke Bali. Jadi jawabannya Lorenzo masih diplomatis ya. Namun satu-satunya kepastian adalah bahwa kita akan melihatnya lagi segera di paddock balap. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like