Tim Yamaha Borong Podium 1-3 Race 2 AP250 ARRC 2024 Mandalika, Indonesia Sapu Bersih

BeritaBalap.com- Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) keren banget. Memborong podium 1 alias juara dan juga ke-3 dalam race ke-2 AP250 hajatan Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Minggu 28 Juli.

M Faerozi menjadi yang terbaik meskipun ditengah kondisi yang belum fit karena sedang dalam proses recovery cedera patah kaki beberapa waktu lalu dan finisher ke-3 milik Arai Agaska. Adapun podium ke-2 milik MK Ramadhipa (Astra Honda Racing Team).

Maka tidak salah jika ditekankan pada judul berita ini jika rider Indonesia menyapu bersih podium kehormatan. Ohiya, hasil pada race ke-2 ini tentunya menajdi capaian istimewa bagi duo rider YRI, M Faerozi maupun Arai Agaska.

koizumi

BACA JUGA : Arai Agaska Pakai Desain Helm Baru di ARRC Mandalika 2024

Pasalnya, pada race pertama M Faerozi harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-3 dan Arai Agaska finish ke-4. “Hasil ini tentunya tidak lepas dari pelajaran yang kita dapati pada race pertama. Hingga akhirnya kita bisa meraih hasil yang maksimal sekaligus membanggakan pada race ke-2,” kompak M Farozi dan Arai Agaska didampingi Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). BB1 / Edhot /

R4NU

Facebook Comments

You May Also Like