Knalpot Creampie Support Pacuan Tim Pabrikan YRI, Balap UB150 ARRC 2019 Malaysia

BeritaBalap.com-Mantap… ! Demikian kata yang tepat sehubungan perangkat knalpot Creampie yang dipakai dua pembalap muda tanah air, yaitu Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho dalam rangkaian tes pramusim Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) yang yang belum lama berlalu (5-6 Maret).

Mereka berdua yang berusia 13 dan 16 tahun mengusung tim pabrikan, Yamaha Racing Indonesia (YRI). Silahkan cermati gambarnya di bawah ini. Jelas dan tegas adanya lambang Knalpot Creampie. Bahkan di body samping pun ditempel logonya.

Knalpot Creampie di tim Yamaha Racing Indonesia, juga logonya di fairing samping sebelah DID

Yap, Knalpot Creampie yang berasal dari Sleman, Yogyakarta mendukung riset pacuan Yamaha MX King dari tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia (YRI). Sekilas informasi saja, MX King Aldi Satya dapat meraih posisi tercepat dalam latihan ke-6 (Practice 6) dan ke-4 berdasarkan hasil kombinasi dari total 6 kali sesi latihan. Best-timenya 2 menit 34,473 detik.

koizumi

Ditelusuri lebih lanjut, faktanya memang yang menangani motor kedua racer tersebut adalah mekanik Gendut GDT Racing. Doi memang identik dengan aplikasi Knalpot Creampie hingga konsisten meraih juara nasional. Termasuk musim 2018 lalu sukses merebut jawara nasional seeded MP1 (150 cc) dengan petarung Wilman Hammar.

“Untuk konstruksi knalpot, kita desain berdasarkan kebutuhan mesin. Regulasi Asia berbeda dengan nasional. Jadi diriset ulang, Mas. Acuannya adalah grafik RPM dan torsi saat naik ke dynotestnya Creampie, “tukas Gendut GDT Racing yang mana dalam pentas balap nasional mengibarkan bendera tim Yamaha Bahtera Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like