Tim Yamaha Ziear ARL Borong Podium 1-2 Race 1 MP1 MotoPrix Tasikmalaya, Support RCB-UMA Racing-Proliner

BeritaBalap.com- Mantap kali, tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 berhasil memborong podium 1-2 race 1 kelas MP1 seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7/10).

BACA JUGA : Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Siap Tarung Seri 1 MotoPrix 2023 Tasikmalaya, Rider… ?

Mereka adalah Ilham Elsan Efendi yang berhasil meraih tahta tertinggi kelas MP1 atau Expert meski berangkat start dari posisi ke-4 disusul Anggi Setiawan rekan satu timnya yang berhasil menempati posisi runner up.

koizumi
Dua rider Yamaha Ziear ARL The Strokes55 borong podium 1-2 race 1 MP1 MotoPrix Tasikmalaya

Meskipun sempat tercecar di posisi 5 dan 6 di awal-awal race, namun kedua rider andalan Yamaha Ziear ARL The Strokes55 ini akhirnya bisa menyelesaikan balap dengan meraih podium 1 dan 2 dikelas MP1 race 1 Motoprix yang diikuit oleh 16 pembalap ini.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Meski menjadi yang tercepat saat melakoni babak kualifikasi, Yoga Adi harus puas merampungkan balap diurutan ke-3. Catatan penting dari tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 adalah pacuan MX King mereka disupport produk RCB, UMA Racing dan Proliner.

Mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang menaungi tim tersebut memang menjadi ujung tombak riset ketiga produk tersebut. Bahkan untuk Knalpot Proliner, Bima Aditya The Strokes sebagai kiliker yang paling lama menggunakannya. Menyangkut RCB dan UMA Racing berhubungan dengan part pelek SP522, kemudian footstep, handle, Throttle Body (TB), Klep dan lain-lain. Intinya ketiga merek tersebut yang dipercaya mekanik yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an tersebut.

Nah, biar enggak penasaran langsung saja pantau hasil race 1 kelas MP1 dibawah ini. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like