Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Siap Tarung Seri 1 MotoPrix 2023 Tasikmalaya, Rider ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 siap meramaikan MotoPrix 2023 region B (Jawa). Dalam hal ini, seri 1 dari balapan yang diselenggarakan Bio Racing tersebut akan dihadirkan tanggal 7-8 Oktober di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Demi Pembinaan Rider Belia, Haji Putra Belikan Arai Agaska R25 Dan SE YZ

Demikian informasi tersebut sudah dikonfirmasi langsung Andi Raja Limbunan (ARL) saat seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul Kecil Bogor, Minggu kemarin (17 September).

koizumi

ARL merupakan salah satu sponsor dari tim yang dimanajerin Yawan YDJ14. Kalau pemilik timnya adalah Mr. Ziear dengan mekanik yang sedang on fire saat ini Bima Aditya The Strokes55.

Yawan YDJ14 (kanan) selaku manajer tim dan mekanik Bima Aditya The Strokes55 (kiri-pakai jaket)

Euforia setelah dominasi kelas Expert (OP1) hingga double winner dan poin sempurna (50) di OnePrix 2023 Sentul dipastikan menjadi semangat tersendiri.

Pertanyaan kritisnya, siapa saja pembalap yang akan turun di MotoPrix 2023 Tasikmalaya ? “Ya, Mas kita main di MotoPrix Jawa yang seri 1nya di Tasikmalaya. Untuk pembalapnya Anggi Setiawan dan M Ilham. Jadi sementara ini fokus di kelas seeded MP1, “tutur Yawan YDJ14 selaku manajer tim yang notabene berasal dari Palu Sulawesi Tengah.BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like