Tim Yamaha Ziear Latihan di Sirkuit Boyolali, Formasi Pembalap Lengkap !

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Ziear The Strokes55 yang diback-up mekanik Bima Aditya The strokes 55 memanfaatkan waktu akhir pekan ini (12 Feb) dengan melakukan latihan di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Garap Underbone 125Z Baru Dan Sudah Dites Di Mijen, Tim Mana ?

Hadir lengkap skuad ridernya, mulai Alfi Husni, M Ilham dan Rasya. Oh ya, secara formasi, maka hanya Alfi Husni yang penghuni lama. Tetapi tahun 2022 ini naik seeded karena memang musim lalu sukses beberapa kali meraih podium di strata pemula.

koizumi

Disamping itu ada dua nama baru, M Ilham di kategori novice dan Rasya di kelas rookie. Pertanyaan kritisnya, apakah trek Boyolali bisa menjadi persiapan untuk seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil yang rencananya akan dipentaskan tanggal 11-13 Maret nanti ?  Maksudnya dalam konteks handycap trek.

Mekanik Bima Aditya (kiri-pakai jacket) dan Yawan YDJ14 selaku manajer tim

“Selain menemukan set-up motor sesuai keinginan pembalap, jadi soal latihan ini, maka yang tidak kalah penting adalah untuk latihan para pembalap agar otot-ototnya lebih fleksibel diatas motor. Membangun semangat mereka, Mas, “terang Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo. Jadi memang relatif dekat jarak bengkelnya dengan trek Boyolali..

“Soal Sirkuit Boyolali dengan Sirkuit Sentul, menurut saya ya lumayan bisa buat patokan dalam set-up motor walau tidak sepenuhnya. Terpenting, saya memahami karakter pembalap dan memaksimalkan motor sesuai evaluasi kita bersama, “tambah Bima Aditya The Strokes55. BB1

Facebook Comments

You May Also Like