Timnya Rossi SKY Racing Team VR46 Umumkan Formasi Pembalap 2019, Yaitu…

BeritaBalap.com-Timnya Valentino Rossi, yaitu SKY Racing Team VR46 mengumumkan perubahan formasi pembalapnya untuk musim depan (2019). Dalam hal ini untuk balap Moto2 dan Moto3. Siapa saja yang akan digeser atau direkrut ?

Mulai Nicolo Bulega yang akan naik ke level Moto2 menggantikan Francesco Bagnaia yang naik ke strata MotoGP (2019) bersama tim Pramac Ducati. Bulega sendiri sudah 3 tahun bertarung di Moto3.

“Setelah tiga musim di Moto3, saya siap untuk melakukan petualangan baru ini, penuh dengan harapan, motivasi, dan energi, ”ujar Bulega yang saat ini berusia 18 tahun. “Saya akan memberikan usaha yang maksimum dan saya cukup senang memiliki Sky Racing Team VR46 di sisi saya lagi pada momen penting dalam karir saya, ”tambah Bulega yang akan berduet dengan Luca Marini yang juga saudara sepupunya The Doctor.

koizumi

Bagaimana dengan skuad Moto3 tahun depan ? Dennis Foggia akan tetap dipertahankan. Nah, pengganti Bulega ialah Celestino Vietti Ramus yang masih berumur 16 tahun. Vietti saat ini posisi ke-10 balap balap FIM CEV Moto3 Spanyol dan juga mantan juara Italia PreMoto3.

“Terima kasih kepada Pecco (Bagnaia), kami berhasil dalam tujuan kami dan tahun depan, pertama kalinya seorang pembalap yang tumbuh dengan Sky Racing Team VR46 akan berada di MotoGP dan dengan motor yang cukup kompetitif, “bangga Pablo Nieto selaku manajer tim. Yang pasti, muridnya Rossi juga laris-manis di tim lain (2019). seperti Lorenzo Dalla Porta, Marco Bezzecchi dan lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like