Marquez Akui Keunggulan Ducati GP18, Crutchlow : Butuh Dukungan Penuh Honda

BeritaBalap.com-Perfoma Ducati yang unggul selalu dalam beberapa balapan terakhir memang sudah diakui oleh Marc Marquez (Repsol Honda) sebelumnya. Ducati GP18 disebut juara dunia MotoGP 2017 tersebut unggul dalam akselerasi dan stabilitas pengereman. Lorenzo lebih berani menunda titik pengereman.

Sehubungan hal tersebut, Cal Crutchlow (LCR) yang selama ini menjadi ujung tombak riset Honda RC213V milik Marquez dan Pedrosa menegaskan bahwa ia membutuhkan dukungan penuh dari HRC agar dapat lebih kompetitif. Paling tidak membantu Marquez dalam beberapa seri akhir.

“Saya belum tentu menargetkan kemenangan. Saya pikir kita harus memanfaatkan situasi di beberapa sirkuit, dan saya pikir ada banyak hal yang bisa dimainkan diantara mereka bertiga (Marquez, Dovizioso dan Jorge Lorenzo). Tapi Honda sekarang perlu memberi saya dukungan penuh, karena saya bisa mengambil poin dari mereka di beberapa balapan, itu pasti, “ujar Crutchlow yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara motoGP 2018.

koizumi

Anyway, Honda memang harus serius. Apa yang disampaikan Cruthchlow harus diperbaiki. “Tahun ini motor kami adalah motor kami, tidak berubah dalam minggu demi minggu, tetapi Honda melakukan pekerjaan dengan baik, mereka mencoba yang terbaik untuk saya, dan saya menghargai itu, “ucap Crutchlow yang berasal dari Inggris dan sudah berusia 32 tahun.

“Sekarang kita harus benar-benar bekerja. Jika saya ingin mengambil poin dari mereka, jika Marc tidak memiliki balapan yang bagus dan hal-hal seperti itu, kami harus berada pada peralatan terbaik yang mereka miliki, ”tambah Crutchlow yang menargetkan posisi akhir 5 besar MotoGP 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like