Jelang MotoGP 2018 Aragon : Marquez Tambah Semangat, Tikungan ke-10 Aragon Pakai Namanya

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017 yang juga pimpinan klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez (Repsol Honda) dipastikan makin bersemangat menjalani balap seri ke-14 MotoGP 2018 di trek Aragon Spanyol, akhir pekan ini (23 September).

Apa sebab ? Karena salah satu tikungan Aragon, yaitu tikungan ke-10 akan dinamakan tikungan Marquez. Boleh jadi hal demikian dilakukan manajemen MotorLand Aragon atas prestasi Marquez. Acara peresmiannya dilakukan Kamis ini waktu Spanyol.

Tikungan ke-10 trek MotorLand Aragon akan menggunakan nama Marquez

 

koizumi

“Tahun ini menjadi istimewa karena ini akan menjadi yang pertama kalinya sebuah sirkuit mendedikasikan sebuah nama tikungan untuk saya, dan saya sangat gembira tentang itu, “bangga Marquez yang memang kandidat kuat jura dunia MotoGP 2018. Pundi poinnya sudah sulit dikejar.

“Aragon adalah salah satu sirkuit favorit saya di kalender balap, sirkuit dimana saya biasanya merasa nyaman dan saya bisa naik motor dengan sangat baik. Saya menantikan balapan di depan penggemar saya, .”tambah Marquez.

Tentu saja, menjadi pekerjaan berat bagi Marquez ditengah ampuhnya duet Ducati, Dovizioso dan Lorenzo yang dominan juara dalam beberapa seri belakangan. Perfoma Ducati GP18 memang sedang on fire alias sulit dilawan. Konteks inipun diakui Marquez dimana disebut momen akselerasi dan stabilitas pengereman Ducati lebih baik dari Honda RC213V. Sehubungan podium juara MotoGP 2017 Aragon diraih Pedrosa, Marquez dan Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like