Tinggalkan DID, Yamaha Bahtera Racing Disponsori Gir & Rantai SSS (2019)

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Bahtera Racing memastikan bahwa gear-set atau gir dan rantai merk SSS menjadi sponsor balap mereka di musim 2019. Jadi sudah cerai atau tidak bersama lagi dengan produk sejenis, yaitu DID. Sudah pindah ke lain hati. Cari yang lebih hot dan romantis. He he he he he…

“Tahun 2019 kita kembali bersama dengan SSS karena dulunya juga pernah. Ini merajut kasih lagi, “tukas Novi Endaryono selaku General Manager Yamaha Bahtera Racing yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur dan pastinya setia disupport mekanik potensial Gendut GDT Racing.

Tidak usah bicara prestasi Yamaha Bahtera Racing ya karena sudah langganan juara nasional lebih dari 5 tahun ini dan itu konsisten setiap tahun. Tidak pernah puasa, setia juara nasional.

koizumi

Tentu saja, konteks ini menjadi added value alias nilai tambah bagi SSS yang memang sudah dominan di pasar balap atau harian sehubungan pilihan terbaik gir dan rantai. Nah, dengan masuknya Yamaha Bahtera Racing, maka akan semakin memperkokoh posisi SSS dalam membangun brand-image kualitasnya. Makin perkasa, tiada lawan !

“Kita akan terus mempertahankan dominasi kita di balap nasional. Tentu saja dengan berbagai strategi. Baik support event nasional dan terpenting tim-tim yang memang punya kualitas atau berpengalaman juara nasional seperti Yamaha Bahtera Racing, “tukas Hanky Kurniawan selaku Manajer Marketing SSS.

Oh ya, sebetulnya informasi ini sudah penulis BeritaBalap.com dapatkan saat rangkaian Grand Final Motoprix 2018 Surabaya beberapa waktu lalu. Itu saja fotonya Novi Endaryono (kiri) dan Hanky Kurniawan (kanan) saat Grand Final Motoprix 2018 Surabaya. Namun dikarenakan menghormati kontrak yang akan berakhir 31 Desember 2018, maka beritanya ditahan dulu ya. Yap, semoga Yamah Bahtera Racing dan SSS makin berjaya ya ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like