Motorprix 2017 Tasikmalaya (29-30 Juli) : Latihan Sejak Rabu, Bos Tim Honda Trijaya Target Sapu-Bersih

Beritabalap.com – Pasukan Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya memasang target sapu-bersih podium juara untuk seri ke-4 Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, akhir pekan ini (29-30 Juli). So, itu sah-sah saja dan menjadi motivasi tim dan juga pastinya mereka punya alasan yang logis alias masuk akal.

“Kalau untuk Afridza Syach tentunya ini trek yang sangat dia sukai. Ini kandangnya. Jadi target jawara MP3 dan MP4 memang harus ditangan. Di MP3 juga ada Mario SA. Selain itu Kete memang memimpin klasemen MP1 (150). Ini jadi semangatnya. Intinya, semua pebalap saya termasuk Aldi Satya Mahendra (MP5 & MP6) lebih senang dengan trek permanan. Tidak senang dengan yang dadakan, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya sebagai pemilik tim.

Kabarnya memang tenaga Honda Sonic 150R by Mlethiz MBKW2 untuk MP1 sudah lebih dari 32 HP (Horse Power) dan MP3nya sudah 29 HP. Wow…  Namun prediksi penulis, akan relatif sulit mencapai kemenangan dengan pacuan Blade 125FI di kelas MP2 (125 cc). Ini pengalaman atas 3 seri Motorprix yang telah berjalan (Purwokerto, Subang dan Banten).

koizumi

Kita lihat saja ya karena itu tadi sebuah prediksi portal beritabalap.com yang paling fenomenal saat ini. Kok fenomenal ? Konsepnya berbeda dari yang pernah ada sesuai masukan google-analytics. Bukan tulisan sekedar hasil lomba dan menyentuh konten balap yang rahasia pokoknya. Hehehee… Terbukti pula iklannya sudah banyak yang masuk dan yang antri dalam hitungan lahir 1,5 bulan ini. Husss… Itu kan memang timbal-balik dari berita yang paling lengkap di dunia racing, termasuk dukungan adiknya, videobalap.com. Sudah ya. Kita lanjut ke topik Honda Trijaya.

“Untuk persiapan, memang ini agak berbeda dari sebelumnya. Jadi Rabu kita sudah latihan dan full-team semuanya hadir termasuk mekanik Mlethiz MBKW2. Saya pikir juga pebalap harus lebih banyak latihan setelah cukup lama libur puasa dan lebaran, “tambah Rudi Trijaya yang terbukti memang banyak melahirkan pebala-pebalap prestasi nasional ataupun yang sekarang bertarung di level internasional. Tidak perlu disebut ya bro, nanti kepanjangan tulisan ini. Yang pasti, jangan lupa ikutin terus portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like