Ada 4 JU Di Pemuda Pancasila Open Road Race 2023 Majalengka Yang Siap Tayang Akhir Pekan Ini (22-23 Juli)

BeritaBalap.com- Mantap nih, ada 4 Juara Umum (JU) di Pemuda Pancasila Open Road Race 2023 yang siap tayang di Majalengka Akhir Pekan ini (22-23 Juli). Tepatnya, gelaran balap yang bakal menghadirkan 25 kelas ini akan dipentaskan dilintasan Cibatu, Majalengka, Jabar.

“Panitia akan langsung memberikan uang pembinaan untuk peraih JU Open sebesar Rp 3 juta, JU Pemula mendapat Rp 2,5 juta, JU Lokwil 3 diganjar Rp 2 juta serta peraih JU Matic Wanita Bakal kita beri uang jajan tambahan,” beber Hisyam Julian selaku perwakilan dari pihak penyelenggara event.

Hisyam Julian yang merupakan pembalap senior asli kota angin, Majalengka ini lalu menambahkan. “Untuk tiket penonton juga terbilang sangat merakyat. Tujuannya biar pecinta otomotif khususnya balap Road Race wilayah Majalengka dan sekitarnya kembali bisa menikmati tontonan balap yang sudah lama mati suri di Majelengka,” imbuhnya.

koizumi

Hyupe, hadirnya event Pemuda Pancasila Open Road Race 2023 bakal mengobati kerinduan pecinta balap wilayah Majalengka, Cirebon, Indramayu dan sekitarnya yang terbilang vakum cukup lama akan gelaran balap khususnya Road Race.

“Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan daftarkan diri kalian untuk mengikuti event balap ini,” ajak Hisyam Julian. Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran, langsung saja cek dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like