Tito Rabat Siap Patahkan Dominasi Rea Dalam 6 Tahun WorldSBK

BeritaBalap.com-Mantan rider MotoGP (2020) tim Avintia Ducati, ialah Tito Rabat sudah resmi memperkuat tim Barni Racing untuk musim balap WorldSBK 2021.

Juara dunia moto2 tahun 2014 ini dipersiapkan menjadi penantang serius dari Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang sangat dominan dalam 6 tahun belakangan. Selalu menjadi juara dunia sejak 2015-2020.

BACA (JUGA) : Tito Rabat Tetap Disupport NHK Helmet Setelah Pindah Dari MotoGP Ke WorldSBK 2021

koizumi

Dalam hal ini, Tito Rabat dipersenjatai Ducati Panigale V4R versi terbaru (2021) dan disebut 99 persen sama dengan dengan pasukan pabrikan (Aruba it Racing). “Kami siapkan motor tahun 2021, yang 99% akan sama dengan motor pabrikan. Dia tidak akan kehilangan apa-apa dan kita semua akan bekerja untuk dia untuk membuatnya berjalan dengan baik, ”ujar Marco Barnabo selaku bos tim.

Konteks yang sama dinyatakan Tito Rabat. Doi mengakui keseriusan timnya saat ini untuk mendukungnya mencapai prestasi terbaik. Bahkan ada jaminan layanan ketika dapat berprestasi signifikan di awal perjalanan WorldSBK.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa jika saya mampu memenangkan balapan dan tetap di depan, saya akan memiliki semua yang saya butuhkan untuk bertarung di puncak. Ini membuat saya sangat termotivasi, jelas saya akan memberikan semua yang saya bisa, ”timpal Tito Rabat yang bertarung di MotoGP sejak tahun 2016 hingga 2020.

“Saya yakin ini akan menyenangkan sejak awal. Saya ingin menjaga perasaan ini, menjadi kompetitif dan membawa pulang beberapa hasil yang bagus, serta merasa seperti seorang pembalap yang sebenarnya !, “tambah Tito Rabat yang notabene kembali disupport helm asal Indonesia, NHK. BB1

Facebook Comments

You May Also Like