Marquez Crash dan Marah Besar ! Honda Dirundung Masalah Serius Pasca Mir dan Rins Cedera

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) jatuh lagi di seri ke-6 MotoGP Mugello Italia (11 Juni). Ini saat lap-lap awal. Masih tersisa 18 lap. Insiden ini terjadi saat Marquez bertarung dengan Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) dimana ia sedikit melebar. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut marah besar karena memang sejak awal mengalami masalah serius pada pacuan Honda RC213V nya. Banyak kendala.

BACA (JUGA) : Pecco Makin Jauh, Ini Klasemen Sementara Setelah Seri Mugello Italia

Terbukti juga, Alex Rins (LCR Honda) yang absen di balapan Mugello karena cedera patah kaki saat sprint race ataupun Joan Mir yang juga tidak balapan karena cedera pada tangan saat sesi latihan bebas Jumat. Kinerja RC213V sedang disorot karena belum juga kompetitif. Banyak resiko yang terjadi pada para pembalapnya.

koizumi

“Pada saat kecelakaan itu pasti kesalahan saya , tapi sudah ada masalah dari pengereman sebelumnya. Selain itu, di lap pertama, saya mengalami kuncian aneh di tikungan 10 yang tidak begitu saya pahami, dan itulah yang terlalu sering terjadi.”

BACA (JUGA) : Nakagami Tuntut Masa Depannya Jelas Sekitar Juli-Agustus, Lanjut Atau Dilepas

“Kami tidak memahami alasan untuk hal-hal tertentu. Saya harus mengendarai motor dengan mengambil terlalu banyak risiko, “ujar Marc Marquez yang saat ini tertinggal 90 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang pimpin klasemen sementara.

“Kemungkinan menang di Sachsenring ? Itu bisa terjadi, tetapi itu tidak akan mengubah situasi saat ini sama sekali. Untungnya, tidak ada yang terjadi pada saya hari ini ketika saya jatuh, tetapi sekarang saya ingin memeluk Mir dan Rins, karena saya tahu bagaimana perasaan mereka sekarang dan saya berharap mereka segera kembali ke jalur yang benar”.

“Bagaimanapun kami ingin menang, tapi saya tidak tahu apa yang harus diperbaiki saat ini, ada terlalu banyak hal yang salah, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Sky Sport MotoGP. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like