Fix dan Keren di Pasar Senggol ! Final JGP 2023 di Slawi Tegal 28-29 Oktober

BeritaBalap.com-Setelah sempat tertunda karena sesuatu hal yang tidak bisa digeser atau digantikan, pada akhirnya final balapan bertajuk Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) siap dilangsungkan di Kota Slawi Tegal. Tepatnya tanggal 28-29 Oktober. Jadi ini sudah fix dan resmi ya.

BACA (JUGA) : Wow ! Rey Ratukore (RRS) Dan Eric Saputra Turunkan 8 Rider Di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika Minggu Ini, Siapa ?

Sekali lagi ditegaskan bahwa ini adalah babak pamungkas ya. Penentuan juara umum. Makin spesial berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Kota Slawi Tegal Jawa Tengah.

koizumi

Alhasil, dipastikan dengan menu lintasan yang identik disebut pasar senggol. Tontonannya dijamin lebih seru terlebih saat momen masuk dan keluar tikungan. Apalagi ketika ada menu tikungan hairpin atau model tusuk konde alias putar-balik.

Disini tidak hanya mempertaruhkan titik pengereman yang dibuat lebih lambat tetapi harus juga efektif dalam racing line. Tujuannya agar keluar tikungan dapat maksimal saat menggantung RPM mesin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like