Tok..Tok..Tok..! Resmi Pebalap Amerika Ini Dipilih Red Bull Honda (WSBK 2018), Tetapi….

BeritaBalap.com-Manajemen tim Red Bull Honda yang pastinya dibawah kendali Honda Motor Eropa mengumumkan secara resmi bergabungnya Jake Gagne dalam formasi tim untuk balap superbike musim depan (WSBK 2018). Ini resmi ya alias bukan berita biasa yang sempat beredar sekitar pertengahan November lalu.

“Sebuah mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya berterimakasih kepada Red Bull, Honda dan Ten Kate. Tahun 2018 akan menjadi tahun yang menggairahkan bagi saya, “ujar Jack Gagne yang berusia 25 tahun dan pernah jawara Red Bull Rookies Cup tahun 2010.

Rider asal California, USA yang selama ini (sejak 2012) balap di superbike Amerika (MotoAmerica) akan berduet dengan Leon Camier yang sudah diumumkan sebelumnya. Oh ya, Stefan Bradl yang memperkuat formasi Red Bull Honda pada 2017 ini diberitakan sebelumnya menjadi pebalap penguji HRC untuk MotoGP 2018.

koizumi

Oh ya (lagi), sebelumnya Jack Gagne pernah menjadi rider pengganti Nickey Hayden saat seri WSBK 2017 Laguna Seca, USA. Pertanyaan kritisnya, apakah Jack Gagne dapat kompetitif di WSBK 2018 karena hanya berada di posisi ke-11 saja dalam klasemen MotoAmerica yang notabene dikuasai Toni Elias ? Kita tunggu saja ya pembuktiannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like