Wow… Bos Tim Ducati Sebut Kelemahan GP17 Adalah Sasis, Ini Penjelasannya… !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Gigi Dall”Igna, bos tim Ducati. Bahwa kelemahan motor Ducati GP17 ialah berada pada sasis hingga tidak optimal dalam setiap seri MotoGP 2017. Duet rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo menyebut bahwa pacuan mereka kurang cepat ditengah kurve alias saat melibas lengkungan tikungan.

“Saya tak ingin mengatakan bahwa kita bisa menyelesaikan ini sepenuhnya karena kita punya kekuatan lainnya. Motor kita tidak buruk, juga saat belokan tidak mengerikan, jadi kita bisa deikit memperbaikinya. Itu akan kompetitif dalam setiap balapan, “tutur Doviziozo, runner-up MotoGP 2017.

Konteks demikian memang diakui Gigi Dall”Igna yang menjabat General Manager Ducati Corse. “Jadi motor kami memiliki beberapa poin bagus, kekuatannya luar biasa. Di area lain, seperti di tengah tikungan, kami mengalami beberapa masalah, “ucap Dall”Igna yang menegaskan kepada mereka yang ragu atas peran Jorge Lorenzo bahwa juara dunia 5 kali ini punya kontribusi besar untuk sisi teknis selama musim 2017.

koizumi

“Kami memiliki ide yang kami ujicoba saat di Valencia dan Jerez untuk mengurangi ini. Saat 2017 kami memiliki masalah ini, setidaknya dalam dua balapan karena itulah kami melakukan ssuatu. Saya pikir, masalah utamanya adalah sasis, “tukas Gigi Dall”Igna. Paham ya problemnya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like