Total 1 Milyar Buat 2 Seri Saja ! Expert 250 Juta, Pemula 150 Juta, Ini Detail Hadiah Hingga 5 Besar LFN HP969 Road Race

BeritaBalap.com-Sampai disini jangan salah persepsi ya soal judul diatas ! Jadi ada hadiah juara untuk setiap seri sekira 260 juta. Dan terpenting ada pula hadiah juara umum untuk 2 putaran sebesar 1 milyar. Nah, yang akan kita bahas adalah hadiah juara umum yang bernilai total 1 milyar tersebut. Seri pertama LFN HP969 Road Race 2023 dihadirkan akhir bulan ini ya di GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah. Mantap kali !

BACA (JUGA) : Mekanik AB Bendol ABRT20 Akui Sedang Garap 4 Motor 2 Tak Milik Haji Putra (LFN HP969), Target Ikut Event Purwokerto

Lebih lanjut dipahami, hadiah juara umum diperuntukkan buat expertmix rider ataupun pemula. Dalam hal ini ada 3 kelas yang menjadi syarat pengumpulan poin. Bebek 4 Tak 150 cc Expert, kemudian Bebek 4 Tak 130 cc (MP2 Spek Lama) Expert dan Underbone 2 Tak s/d 130 cc Mix Rider. Begitupun konteks yang sama untuk strata novice atau pemula.

koizumi

Intinya, siapkan 3 motor untuk masing-masing kategori tersebut ya (Expert dan Novice). Paham ya ! Menariknya, kenapa juga ada kelas MP2 spek lama ? Dalam hal ini, Haji Putra Rizky selaku pemilik event dan sponsor tunggal berupaya mengakomodir tim-tim yang selama ini konsen di club event. Aspiratif untuk membangkitkan tim-tim  daerah.

“Biar tim-tim kejurdaan tertarik buat ikutan, lagipula sekarang ini yang 5TP kan lagi ramai di banyak daerah, “tukas Haji Putra Rizky, pengusaha super sukses yang bergerak di banyak bidang, utamanya tambang batubara.

Yang spesial, untuk juara umum, itu tersaji hingga 5 besar. Untuk Expert mulai 250 juta, 150 juta, 100 juta, 75 juta dan 50 juta. Lanjut buat Novice masing-masing 150 juta, 100 juta, 75 juta, 30 juta dan 20 juta.

Data lengkapnya, bisa dilihat pada flyer event dibawah ini. Wow.. keren banget !  Makanya, siapkan motor-motor anda ya. Gas polll…!! BB1

Facebook Comments

You May Also Like