Quartararo Punya Senjata Spesial di MotoGP Misano Minggu Ini, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mengatakan bahwa ia akan menerapkan set-up atau pengaturan M1 seperti saat seri Catalunya Spanyol, Minggu lalu (3 September). Maksudnya dalam seri ke-12 MotoGP di Misano Italia, akhir pekan ini (10 September).

BACA (JUGA) : Morbidelli Ungkap Pilih Tim Pramac Racing Daripada Gresini Karena Dapat Motor Terbaru

Dalam hal ini, petarung tim Monster Energy Yamaha tersebut sangat pede ketika dapat finish ke-7 di Catalunya. Terbaik diantara tim pabrikan Jepang dan pastinya ditengah kepungan pacuan 3 pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

koizumi

Kabarnya juara dunia MotoGP 2021 akan kembali menggunakan set-up motor musim 2022 lalu. Lebih tepatnya sama dengan yang putaran Catalunya. Tentu saja, tidak sama persis. Ada hal-hal yang disesuaikan di lapangan. Yang pasti, basic atau dasarnya seperti Catalunya.

BACA (JUGA) : Ahli Ortopedi Di RS Roma Memberikan Penjelasan Kondisi Pecco

“Saya pikir kami akan melihat dari situ apakah kami saat ini bekerja ke arah yang benar atau tidak, ”tegas Fabio Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara MotoGP.

Lerengnya indah sekali. Saya tak sabar untuk berkendara kesana selama 4 hari, termasuk tes hari Senin, “tambah Quartararo yang finish ke-5 tahun lalu, juga pernah meraih dua podium di Misano, ialah finish ke-2 tahun 2019 dan 2021. BB1

Hasil MotoGP Catalunya : 

Facebook Comments

You May Also Like