Bakal Tampil Perdana, Honda RS88 Racing Team Siap Sambut Seri 1 Kejurnas Motorprix Region C

BeritaBalap.com – Yap, minggu depan Kejurnas Motorprix seri perdana region C Kalimatan bakal dimulai. Honda RS88 Racing Team yang notabene milih mantan pembalap ART kalimantan Rudy Salim bakal siap hadapi seri perdana musim ini.

Ini dikatakan langsung Rudy Salim saat dihubungi penulis, menurutnya ini penampilan perdana tim balap miliknya yang sudah di support Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor untuk bertarung di region Kalimantan.

“Alhamdulillah kami sudah siapkan jauh hari untuk seri perdana, dan tahun ini kami bakal turun dengan formasi baru dan ikut di 3 kelas kejurnas yaitu Rookie, Novice dan Expert dengan masing-masing 1 pembalap di tiap kelasnya,” ungkap ayah 3 anak ini.

koizumi

Tidak ingin tampil mengecewakan, tim yang di backup langsung oleh Suhartanto alias Kupret dari Pride Development ini sudah persiapkan 3 motor Honda GTR 150R untuk bertarung di region Kalimantan.

“Persiapan motor sudah 90 persen sih, mesin sudah siap semua hanya tinggal finishing bodi saja dan perlengkapan lain lain untuk seri perdana ini,” imbuh suami dari Andriana Salim ini.

BACA (JUGA) : RS88 Racing School Mulai Lebarkan Sayap Untuk Musim Depan !!

Untuk pembalapnya, ke tiga pembalap Honda RS88 Racing Team melakukan persiapan fisik di tempat tinggal masing masing. Salah satunya M Noor yang masih aktif fisik dengan motor trail miliknya.

“Kalau fisik semua pembalap sudah paham, jadi saya rasa mereka sudah siap juga untuk seri perdana tanggal 20-21 Mei mendatang,” ungkapnya lagi.

Terlebih lagi, di seri perdana nantinya bakal digelar di sirkuit Marido Tanjung Tabalong kalimantan Selatan. Menurut Rudy, pembalapnya punya track record bagus disitu. Terlebih M Noor merupakan pembalap asal Kalsel, ada harapan bagus untuk seri perdana Kalimantan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like