Joan Mir Beri Tantangan Kepada Marc Marquez, Semoga Bisa Kembali Balapan

BeritaBalap.com-Untuk menepis keraguan berbagai pihak sehubungan prestasinya meraih juara dunia MotoGP 2020 tanpa kehadiran Marc Marquez, maka Joan Mir menabuh genderang perang. Berharap juara dunia MotoGP 2019 dapat fit dari cedera seriusnya dan kembali balapan.

Faktanya memang Marquez sedang menjalani perawatan intensif dikarenakan mengalami infeksi pasca langkah operasi selama sekira 8 jam pada tulang humerus atau lengan kanannya. Itu di RS Ruber Internacional Madrid, Spanyol (4 September).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terkena Osteomielitis Dan Terancam Absen Balap 2021 ?

koizumi

“Kembalinya Marquez akan menjadi kesempatan bagus untuk bertarung dengannya, sesuatu yang dia lewatkan tahun ini. Saya memenangkan juara dunia, tetapi kami masih bisa berkembang pesat. Suzuki memiliki potensi untuk mengembangkan motornya lebih jauh. Yang terpenting adalah bekerja dan selalu berkonsentrasi, “ujar Joan Mir.

Pada sisi lain, Marc Marquez juga mengomentari podium juara yang pertama kalinya diraih di Valencia (1), Spanyol. Bahwa itu hadir disaat yang tepat. Membuatnya makin percaya diri merebut juara dunia.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Mir Juara Dunia Tapi Tidak Melakukan Hal-Hal Yang Hebat

“Bahkan tanpa menang, saya tetap pantas mendapatkan gelar itu. Kemudian podium kemenangan datang di saat yang tepat. Di momen krusial itu saya menunjukkan potensi kami dan kemudian saya berhasil menjadi juara dunia, “tambah Joan Mir.

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like