Trail Game Asphalt 2019 Purwokerto : Obat Spesial Penawar Rindu Warga Kota Mendoan

BeritaBalap.com- Gelaran balap kental aura supermoto menyandang titel Trail Game Asphalt 2019 putaran ke-2 berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Jateng (22/6). Hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini bisa dibilang menjadi obat spesial penawar rindu warga kota mendoan yang hadir merangsek memadati lintasan.

Tentu saja hadirnya Trail Game Asphalt (TGA) 2019 seri ke-2 ini menjadi pobat spesial penawar rindu warga kota mendoan akan tontonan penuh adrenalin yang di gelar siang hingga malam dengan sajian full entertaiment. Hyupe, TGA pernah singgah di GOR Satria, Purwokerto pada 2017 lalu dan di tahun 2018 lalu TGA absen menyambangi kota mendoan ini.

Tjahyadi Gunawan (tengah) didampingi petinggi Genta Auto & Sport selaku penyelenggara

“Betul, tahun lalu TGA absen di kota mendoan Purwokerto. Tentu saja kali ini hadirnya TGA di kota mendoan Purwokerto ini hadir dengan sajian yang lebih spesial dan istimewa. Mulai dari segi kemasan event maupun dari lay out sirkuit. Pada event kali ini juga gelaran TGA sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara POLRI yang ke-73,” buka Tjahyadi Gunawan komandan Genta Auto & Sport.

BACA JUGA : Hasil Moto 1 Trail Game Asphalt 2019 Purwokerto

Untuk lay out sirkuit, Genta Auto & Sport lebih memaksimalkan kuda pacu para pembalap dengan menyajikan 2 street panjang. Ini terbukti ampuh memanjakan adrenalin ribuan penonton yang memadati lintasan GOR, Satria Purwokerto melihat secara langsung persaingan sengit para rider.

BACA JUGA : Hasil Lomba Moto 2 Trail Game Asphalt 2019 Purwokerto

Sedangkan dari sisi kemasan, gag usah diragukan lagi suguhan entertainment ala Genta Auto Sport. Pokoke, dijamin bikin betah dan nyaman semua penonton yang hadir menyaksikan TGA 2019 putaran ke-2. Mantap,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like