Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas : Edan,…! Edi Arianto Pecundangi Pembalap Motocross Hingga Gondol 1 Motor

BeritaBalap.com- Sorak sorai histeris penonton mewarnai aksi “edan” Edi Arianto pecundangi pembalap motocross hingga menggondol 1 motor terekam jelas pada gelaran Grasstrack & Motocross Banyumas 2020 (7-8/3) lalu. Pada gelaran tersebut, Edi Arianto, grasstracker anyar andalan RPMX Kartika 3 ini tercatat turun dikelas Bebek Modifikasi Open 125 cc Open, Sport Trail Open dan SE Open.

BACA JUGA :  Hasil Juara Lengkap Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas

Pun demikian, Edi Arianto sedikitpun tak merasa gentar yang mencoba peruntungan turun dikelas SE Open dan harus berjibaku menghadapi tekanan pembalap motocross alias crosser. Malah, grasstracker bernomor start 94 ini sempat pecundangi pembalap motocross dengan meraih tahta tertinggi kelas SE Open di moto 1 dan harus mengakui keunggulan Yoshua Patipi di moto 2.

koizumi
Edi Arianto didampingi Dian Kusdiana akrab disapa Ocham selaku manajer tim RPMX Kartika 3

“Coba kalau di moto 2 aku bisa kembali meraih podium tertinggi, pasti aku bisa membawa pulang 2 unit sepeda motor pada gelaran balap kali ini. Masih belum rejeki dan tetap bersyukur karena dapat 1 motor setelah mendapat JU dikelas grasstrack,” buka Edi Arianto didampingi Dian Kusdiana akrab disapa Ocham selaku manajer tim.

BACA JUGA : Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas : Bupati Banyumas, Achmad Husein Usulkan Ada 4 Gelaran

Hyupe, Edi Arianto pada gelaran yang berlangsung dilintasan Wijaya Kusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jateng ini tetap sukses membawa 1 motor setelah sukses meraih podium tertinggi kelas Bebek Modifikasi Open 125 cc Open dan Sport Trail Open. Atas raihan ini, Edi Arianto merasa optimis menghadapi musim balap garuk tahun ini bersama tim barunya RPMX Kartika 3 HUD Grafik ORCA ROB1 JC Suspension.

 

 

 

Edi Arianto

BACA JUGA : RPMX Kartika 3 Gandeng Edi Arianto Musim Balap Tahun 2020

“Balap disini sekaligus mencoba racikan mesin baru yang berhasil meraih hasil maksimal. Semoga pencapaian ini menjadi awal yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal dimusim balap tahun 2020 ytang rencananya akan turun di KEjurnas Grasstrack 2020, Powertrack 2020 dan Grasstrack Indiel Series serta event grasstrack bergengsi lainnya,” pungkas Edi Arianto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like