Travis Bradley, Kroser Jajal Pertama Road Race Semarang, Finish ke-9

BeritaBalap.com-Kroser muda potensial, Travis Bradley menjajal perdana balap road race. Kelasnya Bebek 150 cc ECU Std Max 12 Tahun. Itu dalam hajatan FOBM Road Race 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, Minggu kemarin (30 Agustus).

BACA (JUGA) : Travis Bradley Ikut Balap Full Series Di Australia (SE65), Tertunda Covid-19 !

Mantapnya, pada penampilan pertamanya dengan pacuan Honda Sonic 150R, Travis Bradley dapat finish ke-9 dari total 25-an starter. Patut dipahami saja, Travis, sapaan singkat dan akrabnya belum lama menekuni road race.

koizumi

Latihan intens dilakukan di trek Kids Fun Yogyakarta dan Mijen Semarang selama masa pendemi Covid-19 ini. Mungkin baru sekitar 2 bulan saja. Peningkatan skill secara signifikan berlangsung hingga dapat cepat dalam beradaptasi dan bertarung kompetitif.

BACA (JUGA) : Kroser Travis Bradley Serius Latihan Road Race, Mentor Privatnya Dedy Fermadi (D45), Support Jasti Putra !

Menjadi sebuah tradisi, bahwa banyak pembalap nasional dan internasional mengawali karir balapnya dari dunia motokros. Segi fisik dan mental bertarung menjadi nilai lebih kroser yang beralih ke road race.

Travis Bradlaey, kroser nasional yang p[erdana balap di road race Semarang (30 Agustus) dan finish ke-9
Oh ya, sehubungan set-up mesin dari pacuan Travis yang merupakan putera dari mantan pembalap nasional Lucky Cahyadi ini diback-up mekanik Mlethiz MBKW2. Tentu saja, kedepan akan lebih diintenskan lagi sehubungan latihan dan menambah jam terbang dalam gelaran resmi

“Masih perlu banyak belajar dan menambah jam terbang lagi, “tukas Lucky Cahyadi yang mengibarkan bendera tim CBT Jasti Putra MBKW2 Racing Timika. Oke, semoga kedepan lebih dan lebih baik lagi ya. Amin. BB1

Hasil Juara Kelas ECU Standar Max 12 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like