Treknya High Speed, Champiro SX2 dan GTX Pro Kembali Unggul di Kejurnas Slalom 2022 Tulungagung

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Terbukti kembali spesialnya. Bahwa di Lintasan High Speed, Champiro SX2 dan GTX Pro kembali unggul. Itu dalam kompetisi MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 sudah memasuki
putaran yang ke-3. Para peslalom yang disupport GT Radial dengan ban andalannya yakni Champiro SX2 dan GTX Pro kembali berjaya di Sirkuit Lembu Peteng, Tulungagung dengan karakter trek yang high speed.

Mereka adalah para penggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yakni Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Hediko Setya Putra dan Alinka Hardianti serta 1 pebalap yang memperkuat panji-panji RART, Valentino Ratulangi. Menggunakan Champiro SX2 dan GTX Pro, Adrianza Yunial kembali mengukir prestasi gemilang dengan menjuarai kelas paling bergengsi kelas F atau modifikasi.

Sementara, Anjasara dan Herdiko menempati posisi ke-2 dan 3 di kelas yang sama. Alinka Hardianti yang juga menggunakan ban yang samaberhasil menuai hasil fantastis pada kejurnas kelas waanita dengan tampil sebagai yang tercepat. Selain itu, gelar juara nasional tim A juga mampu direbut oleh skuat TGRI itu.

koizumi

“Kami berucap syukur dan puas dengan pagelaran seri-3 ini.  Acara yang meriah, ramai, dan antusiasme yang menarik. Cuaca yang lebih cerah kali ini, trek kering disemua sesi balap menjadikan tantangan tersendiri bagi team daripada seri-seri sebelumnya yg selalu diguyur hujan. Dan kami terus membuktikan konsistensi dan dukungan dari team GT Radial, ”ujar Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk

Ya, setelah sukses di Purwokerto dengan lintasannya yang cenderung lebih pendek-pendek dan tidak terlalu lebar, kemudian dilanjut putaran ke-2 Bandung dengan sajian lintasan beton, ditambah hujan yang mengakibatkan lintasan menjadi licin, (27/8), di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Champiro SX2 dan GTX Pro kembali diuji dan berhasil dengan memuaskan.

“Kami sangat senang dan bangga pastinya bahwa team Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil membawa kemenangan bersama Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang merupakan produk unggulan kami yang juga sebagai ban harian. Dimana performanya selalu kami pantau dengan melibatkan team R&D GT Radial disetiap kejuaraan slalom ini sebagai data riset kami,” terang Bayu lagi.

“Sekali lagi, kami ucapkan Selamat untuk Adrianza, Anjasara, Herdiko, dan Alinka kembali bisa merengkuh kemenangan di kelas F, A3, tandem, dan kelas wanita untuk kita bersama. Tak lupa juga selamat untuk Valentino Ratulangi kembali podium di kelas A1 bersama team RART. Sampai bertemu di seri berikutnya,” pungkas Bayu. tim

Facebook Comments

You May Also Like