Belum Pernah Terjadi ! Target Ibnu Sambodo Hantar AM Fadly Dua Kali Jawara AP250

BeritaBalap.com-Bos tim Motul Sniper Manual Tech Racing Team Ibnu Sambodo bicara target serius prestasinya dalam balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022).

Tentu saja, pada level Pak De, sapaan akrabnya adalah ingin kembali jawara kelas Asia Production 250 (AP250).  Itu seperti yang pernah diraih AM Fadly dalam ARRC 2019 (Kalau ARRC 2020 hanya berjalan 1 seri, sedangkan ARRC 2021 vakum).

BACA (JUGA) : 3 Fakta Menarik AM Fadly Jawara AP250 ARRC Thailand Yang Tidak Banyak Diketahui

koizumi

Artinya, jika dapat terealisasi, maka AM Fadly menjadi pembalap pertama yang sukses merebut dua kali kategori AP250. Bahkan boleh disebut berturut-turut karena setelahnya tidak ada pemenang karena masa pendemi Covid-19.

“Kalu bicara target, pastinya kita ingin meraih juara AP250 karena memang sudah pernah kita raih tahun 2019 lalu, “tukas Pak De yang bermarkas di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya pada diler Kawasaki M-Tech.

BACA (JUGA) : Terungkap Biaya Balap ARRC 2022 Thailand Tim Manual Tech Dengan 8 Personil Saja, Berapa ?

“Untuk seri ARRC 2022 Malaysia, kita akan lebih siap. Kalau saat ARRC 2022 Thailand kemarin, kalaupun sukses podium juara tapi itu sebetulnya tidak optimal karena saat masuk Thailand, ada 2 mekanik kita yang harus menjalani isolasi mandiri hingga hari Jumat, “tambah Pak De yang musim ini dikawal tukang mapping ECU pengapian yang baru, namanya Onggo Mototech. Oke, semoga terwujud Pak De. BB1 (Ket FOTO : Facebook Asia Road Racing Championship)

Facebook Comments

You May Also Like