Trijaya Sumber Production 2018-Cimahi : Edan… Jatuh Bareng Lap Akhir, Nurgianto Vs Marsholandi (OMR RX King)

BeritaBalap.com-Seru dan sangat seru. Itu pertarungan dua rider senior, M Nurgianto dan Marsholandi dalam kategori One Make race RX King Rio Teguh Pribadi (RTP) 140 Open dalam event Trijaya Sumber Production 2018, Sabtu (10 Februari) yang notabene diramaikan 411 starter.

Bahkan perseteruannya terjadi hingga lap akhir. Hingga tikungan terakhir. Hingga jelang garis finish. Wow… Pada awalnya, Marsholandi yang memimpin jalannya balapan kelas para raja ini. Ini sejak start sampai dengan babak pamungkas. Nah, lap terakhir atau lap ke-12 yang menjadi sesi penentuan.

Bagaimana insiden yang terjadi ? Bermula dari tikungan terakhir Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Model tikungannya ala tusuk-konde, identik disebut putar-balik. Marsholandi keluar tikungan dari sisi agak luar, namun Nurgianto mendekati dari sisi dalam. Mereka bareng saat momen akselerasi keluar tikungan dan bersenggolan hingga terjatuh bareng.

Itu lihat ada bukti fotonya. Mereka jatuh bersamaan. Pada akhirnya, Nurgianto yang meraih podium juara karena lebih dahulu mengambil dan mendirikan motor, juga pacuannya lebih cepat hidup dan melaju. Maklum saja, posisinya menimpa Marsholandi saat terjatuh. “Inilah balapan, kita harus berjuang sampai garis finish, “ujar Nurgianto, akrab disapa Anto yang membela tim DMC CLRT AHRS TKRJ QTT Racing Star. BB1/edhot    

Facebook Comments

You May Also Like