Negosiasi Sedang Berjalan, Marc Marquez : Saya Hanya Berbicara Dengan Honda

BeritaBalap.com-Teka-teki sehubungan masa depan juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez sudah mulai tersingkap. Mulai terbuka bagaimana perkembangan yang terjadi. Bahwa saat ini sedang dilakukan pembicaraan dengan Honda sehubungan kelanjutan kontraknya yang akan berakhir tahun 2018 ini.

“Tampaknya setiap tahun, maka pembaharuan berjalan lebih cepat. Saya sudah mulai berbicara dengan Honda, untuk mendiskusikan beberapa hal tetapi saya tidak terburu-buru, “ujar Marc Marquez yang sudah 4 kali merebut jawara dunia MotoGP (2013, 2014, 2016 dan 2017). Memang sebelumnya sempat diberitakan sehubungan ketertarikan KTM kepada pebalap Repsol Honda tersebut.

Disamping pula, bisa jadi muncul keinginan Marc Marquez untuk meraih juara dunia dalam merk motor yang berbeda hingga dapat menciptakan rekor tersendiri dalam karir balapnya. Jadi dapat merebut juara dunia MotoGP pada motor yang berbeda. Seperti Valentino Rossi (Honda dan Yamaha) ataupun Casey Stoner (Ducati dan Honda).

Dalam hal ini, Marc Marquez yang berusia 25 tahun menyebut bahwa ia belum membutuhkan motivasi yang kuat untuk beralih. Intinya, tidak kekurangan motivasi dan menyebut pula bahwa Honda RC213V saat ini diklaimnya sebagai pacuan terbaik.

“Anda beralih tim saat anda membutuhkan motivasi eksternal, merasa lebih baik atau mencapai hasil lebih baik. Saya sendiri, saya tidak kekurangan motivasi dan hasilnya akan datang, jadi saya tidak perlu berubah, “beber Marc Marquez yang tercepat ke-7 saat pengujian Sepang dan itu berjarak sekitar 0,5 detik dari Jorge Lorenzo yang tercepat.

“Mengingat musim dingin yang terakhir, ini adalah motor terbaik yang pernah saya mulai. Kami sudah memulai awal yang bagus. Kali ini di lap pertama dengan motor baru, semuanya berjalan cukup baik, semuanya berjalan dengan mudah dan saya bisa mencoba bagian baru, “tambah Marc Marquez. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut, ikutin terus portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like