Trijaya Sumber Production 2018-Cimahi : Peserta Makin Ramai, Rio Teguh : Ex-Rider Ajang Silaturahmi

BeritaBalap.com-Kelas ex-rider alias mantan pebalap makin banjir peserta. Makin didemenin bagai cewek seksi. Makin menjadi fenomena yang menarik dicermati. Terbukti nyata, otentik dan aktual dalam gelaran seri pertama hajatan Trijaya Sumber Production 2018 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat (10 Februari) yang diramaikan 32 starter. Kalau total starter ada 411.

Bagi yang belum paham, ini kategori para mantan pebalap tangguh di era tahun 1990-an. Ada yang sudah berusia 50 tahun. Tetapi rata-rata 35-45 tahun. Yang menarik, mereka menempatkan kelas ex-rider ini sebagai ajang silatuhrahmi. Kumpul-kumpul bareng. Terlebih selama ini belum ada yang mewadahi.

32 pebalap ex-rider yang terus menjalin tali silaturahmi

“Saya pikir, kelas ex-rider ini buat kebersamaan kita. Bisa guyon, bisa ketawa-ketawa. Kompetisinya nomor dua. Yang penting, tali silaturahmi terjalin erat diantara kita, “ujar Haji Rio Teguh Pribadi selaku bagian dari aktor terselenggaranya kelas ini. RTP, sapaan akrabnya merupakan Ketum Pengprov IMI Jabar periode 2012-2016. Itu fotonya ya menjadi foto utama berita ini.

koizumi
Rudi Trijaya (kanan) dan Sumber Agung Rizky (kanan), bagian dari aktor kelas ex-rider yang jadi fenomena spesial

Oh ya, dua aktor lainnya ialah Rudi Trijaya dan Sumber Agung Rizky. Ini duet penguasa balap bergengsi di Jabar. Satunya, pemilik tim pabrikan Honda Trijaya dan satunya lagi komandan Sumber Production. Jangan tanya siapa bos nya ya, karena masing-masing akan menyebut berbeda. Pak Sumber sebut Bos Rudi, tetapi Bos Rudi sebut Pak Sumber. Bingung toh ? Itulah bukti keakraban mereka.

Kembali ke soal kelas ex-rider, ternyata mereka terus pro aktif. Kabarnya punya grup WhatApps (WA) juga. Tiap hari ktawa-ketiwi. Kabarnya pula, peserta ex-rider akan terus bertambah di balap-balap kedepan. Mereka saling kontak dan saling mencari dan memotivasi yang lain untuk turun balap. Mantap ! Bagi yang pengen tahu siapa saja yang ikutan ex-rider, monggo lihat hasil lomba dibawah berita ini.  BB1/edhot   

Hasil Race 1 Kelas Ex-Rider :

Facebook Comments

You May Also Like