Trijaya Sumber Production 2018-Cimahi : Putera Bos Knalpot Cream-pie ‘M Diandra’ Podium Runner-up MP6, Masih 9 Tahun !

BeritaBalap.com-Tidak mau setengah-setengah dalam mengasah skill putera tercinta, maka bos knalpot Cream-pie Yogyakarta, Tris Wahyudi, akrab disapa Mto-Nto mengajak M Diandra bertarung di balap bergengsi dengan titel Trijaya Sumber Poduction 2018 yang dilangsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Sabtu ini (10 Februari).

Mantapnya, M Diandra yang masih berusia 9 tahun dapat merebut podium runner-up alias kedua. Ini spesial karena untuk pertama kalinya menjajal trek Cimahi. “Kemarin pas latihan juga kita salah jadual. Jadi hanya 2 lap saja. Namun memang hampir setiap hari saya latih di Yogya dengan berbagai menu tikungan, “terang Nto-Nto yang notabene mempercayakan mesin motornya pada bengkel MBKW2 Yogyakarta.

M Diandra (9 Tahun), podium runner-up MP6 saat tampil di Balap Cimahi, Sabtu ini (10 Feb)

Sekilas informasi saja, M Diandra merupakan juara nasional SE65 cc Kejurnas Motokros 2017. Nah, tahun ini M Diandra yang masih kelas III SD ingin fokus di balap road race. Maklum saja, bapaknya memang produsen knalpot Cream-pie yang menguasai dunia road race tanah air dengan dua andalan mekanik yang menjadi ujung tombak riset, yaitu Mleethiz MBKW2 di Gendut GDT Racing.

koizumi

Knalpot yang selalu menjadi langganan juara nasional. “Rencananya kita, setelah ini akan latihan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Jadi jam terbangnya akan terus saya tambah di berbagai trek  sebelum musim ini fokus di Motorprix 2018 Jawa dan Honda Dream Cup, “tambah Nto-Nto yang setia menyemangati M Diandra dari pinggir sirkuit. Oke, selamat ya M Diandra. Terus kerja keras untuk meraih prestasi ! Hasil juara MP6 ada di bawah berita ini ya.  BB1/edhot  

Facebook Comments

You May Also Like