Trijaya Sumber Production Championship 2018-Cimahi : Pesona Kelas Ex-Rider, Aris Aditya : Kita Akan Atur Regulasi !


BeritaBalap.com-Kelas ex-rider yang ada di Pengprov IMI Jabar tebar pesona. Ibarat cewek, ini cewek yang sangat seksi, tinggi semampai, rambut panjang dan tubuhnya harum-wangi. Oleh sebab itu, makin diminati. Saat putaran awal Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi tembus peserta 32 laki-laki.

Terbukti banyak yang naksir ex-rider ya. Memang cocok disebut dengan ilustrasi cewek seksi.  He he he he…. Yang pasti, jumlah peserta kategori ex-rider meningkat drastis jika menilik pada pertama kali dibuka, yaitu pada akhir bulan Desember tahun lalu dalam gelaran Gebyar Rio Teguh Cup 2017,  juga berlangsung di trek yang sama. Yup… tidak bisa dipungkiri jika kelas ex-rider ini terlahir dari hajatan Gebyar Rio Teguh Cup 2017. Itu sejarahnya !

Regulasi ex-rider akan digodok lebih detail kedepannya

“Jumlah pesertanya meningkat hampir 3 kali lipat jika kita bandingkan dengan pertama kali kelas ex-rider dipentaskan. Bukti kelas ex-rider makin diminati. Ini wadah para pebalap lawas yang telah lama vakum,”bilang Aris Aditya, gitaris salah satu band terkenal. Maaf… maaf bro. Salah tulis. Maksudnya, salah satu peserta ex-rider yang sukses finish ke-2 di Race 1 ex-rider. Maaf ya… Kang gak sengaja. Mirip artis sich.. !


Bagi yang belum paham, foto Aris Aditya jadi foto utama berita ini. Pastinya, dengan gaya “salam metal”. Mantap bro ! Kedepannya, ex-rider dijamin bakal semakin banyak lagi peminat. Tentu saja, hal ini bisa membangunkan kembali gairah balap mantan-mantan rider lama angkatan 1990-an hingga tahun 2000-an. Mungkin masih banyak yang belum tahu. Oh ya, yang dari luar Jabar, juga boleh bergabung. Silahkan saja !

“Selain itu juga, pastinya kita bakal mengatur lagi regulasinya. Karena peminat kelas ini semakin hari-semakin bertambah. Untuk sementara, hanya melakukan pembatasan umur, yaitu di atas 35 tahun dan benar-benar mantan pembalap. Bukan yang masih aktif, ”tambah Aris Aditya yang sudah tidak gondrong lagi. Terlihat lebih santun. Mungkin lagi pedekate…. Sama siapa ya ? Hemmm…

Nah,.. bagaimana kelanjutan ex-rider ini ? Pantau terus ya perkembangannya di portal BeritaBalap.com yang pastinya paling lengkap bicara balap. Tinggal cek saja dengan media lain jumlah berita soal ex-rider hari ini, berapa banyak bahasan berita dan videonya. Edhot/BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like