Tryto Project Tarung di Sunbrust Tangsel, Bawa Alvan Cebonk, Bawa FU CMT Dan Jupie 130 Tonk Sonic !

BeritaBalap.com-Hajatan Satlantas Tangsel Dragbike Competition 2018 di Sirkuit Lap. Sunbrust, BSD City, Tangerang, Banten dihadiri joki papan atas, Alvan Cebonk. Mantap ! Cebonk yang notabene asal Jatim dikabarkan ikut tarung atas undangan tim Tryto Project Jakarta.

“Yup, kita ikut main dengan joki Alvan CEebonk, Fachri, M. Chabix dan Diba. Selain Ninja STD, main juga matik 200, bebek 130 TU, bebek 200 TU, matik 155, sport 140 frame STD, bracket 8 detik dan 9 detik, ”rinci Tryto yang punya workshop di kawasan Hutan Kayu, Jakarta itu. Menjadi spesial  lantaran Tryto Project selama ini hanya identik dengan event ‘Sera Senin-Kamis’ di trek Sentul, Bogor, Jabar.

Oh ya, soal Sera itu katanya bukan balap liar, tapi ada ‘isinya’yang selalu jadi daya tarik. Tahun ini Tryto Project seperti yang omongan sebelumnya bakal turun pula di ajang resmi macam event balap garapan yang didukung sepenuhnya oleh Indo Rekor dibawah arahan Ergus Oei itu.

koizumi

Menariknya, Tryto bawa FU 200 CMT dan Jupie 130 TU Tonk Sonic. Dua kliker papan atas di spek bebek 200 dan bebek 130. Ini artinya, meski kali pertama turun, tapi langsung mengejar predikat terhormat alias podium terhormat.

”Iya, ini sudah ada di sirkuit, senang bisa ikut main bersama Tryto,”kata Cebonk saat dikonfirmasi langsung dan mengabarkan saat ini telah berlangsung sesi latihan. Pastinya juga Cebonk paham karakter FU CMT garapan Cak Moed asal Malang. CMT adalah ‘murid’ dari Mr. Conk (Conk Speed) yang kuda pacunya identik dengan trio maut dragster Jatim, Alvan Cebonk, kemudian Ivan Bangun dan Tony Chupank. Mampukah Cebonk tampil mendominasi ? Kita tunggu saja ya…Tayo

Facebook Comments

You May Also Like