Launching Tim Suzuki Ecstar -Sepang : Optimisme GSR-RR Terbaru, Iannone : Minimal 5 Besar Tiap Seri

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Suzuki Ecstar MotoGP meluncurkan livery terbarunya untuk MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang Malaysia (27 Januari). Jadi satu hari jelang tes resmi MotoGP (28-30 Januari). Terlihat bahwa tampilan Suzuki GSX-RR terbaru kelir biru muda tidak mengalami perubahan tampilan seperti saat 2017.

Yang pasti, banyak perbaikan yang terjadi sehubungan upaya meningkatkan perfoma mesin Suzuki GSX-RR sesuai masukan dari kedua pebalapnya, Andrea Iannone dan Alex Rins. “Semua teknisi Suzuki di pabrik dan anggota tim telah bekerja tanpa henti selama musim dingin dan kami berharap dapat menemukan dasar yang baik untuk memulai kembali 2018 ini dengan cara yang baik, “terang Davide Brivio selaku manajer tim.

Faktanya memang di MotoGP 2017 tergolong melempem alias kurang prestasi. Tidak pernah podium. Hasil akhir Iannone di peringkat ke-13, sedang Alex Rins di deretan ke-16. So, berbeda jauh dari prestasi 2016 bersama petarung Maverick Vinalles yang beberapa kali merenggut podium. Nah, di MotoGP 2018, Iannone dan Rins sangat optimis merenggut prestasi.

koizumi

Bahkan Iannone pasang target 5 besar pada setiap putaran. “Jadi saat ini kita sudah mengidentifiasi masalah yang kita alami tahun lalu dan kemudian menambah basis teknis yang sangat baik, kita dapat mencapai tujuan kita dan harus berjuang merebut 5 besar dalam setiap balapan, “tegas Iannone.

“Saat ini kami berada pada bentuk yang jauh lebih baik dari tahun lalu dan saya juga menyelesaikan musim lalu dengan perasaan yang sangat bagus pada motor. Bagaimanapun, saya ingin terus belajar. Ide kami adalah mendapatkan lebih banyak kilometer dngan GSX-RR yang baru, terus meningkatkan kecepatan saya di motor MotoGP, “timpal Alex Rins yang notabene sebagai pendatang baru MotoGP 2017. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like