Tugu Muda Roda Race : Buktikan Kualitas, Rasya Beri Podium Di Event Perdana

BeritaBalap.com – Rasya tahun ini sedang on fire, setelah tanda tangan kontrak dengan tim Ziear Stroke 55 dirinya makin beringas saat turun di event perdana Tugu Muda Road Race yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang (30/1).

Turun di kelas bebek 4-tak standar 150 cc mix pemula, dirinya sudah konsisten sejak awal QTT kemarin. Terbukti, pole posisi dengan perolehan waktu 47.835 Rasya hampir membuat gap yang cukup jauh dengan rivalnya.

“Alhamdulillah Rasya bermain cukup bagus hari ini, cukup konsisten dan fokus. Dan alhamdulullah lagi dirinya jadi juara 1 di kelas bebek 4-tak standar 150 cc mix pemula,” bilang Imron sang ayah yang juga bangga melihat prestasi Rasya.

koizumi

BACA (JUGA) : Setelah Rasya, Ada Lagi Penerus Alm Deny Triyugo !!

Event perdana justru menjadi pembuktian bahwa dirinya sudah siap untuk bertarung di event kejurnas Maret mendaatang.

“Modal awal di event pembuka, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan saya terus berharap supaya Rasya bisa menjadi penerus alm Deny Triyugo untuk menjadi pembalap yang bagus membawa nama Probolinggo,” ungkapnya lagi.

Oh ya, Rasya sendiri tahun ini direncanakan bakal turun di beberapa event kejurnas lainnya seperti One Prix, Piala Presiden, Kejurda Jatim dan Yamaha Sunday Race.

“Semoga semua event berjalan sesuai jadwal, besar harapan saya sebagai orang tua untuk bisa melihat Rasya menjadi pembalap hebat,” tutup Imron yang bakal terus gembleng Rasya dan adiknya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like