Setelah Rasya, Ada Lagi Penerus Alm Deny Triyugo !!

BeritaBalap.com – Sukses menghantarkan Rasya yang tidak lain adalah keponakan alm Deny Triyugo mantan pembalap Astra Motor Racing Team (ART), kini Imron mulai mendidik anak ke duanya yaitu M Nabil Zahsena tidak lain adalah adik kandung dari Rasya pembalap cilik yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur.

Terlihat di Honda CBR Track Day gelaran PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang dilangsungkan di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur  minggu kemarin (7/11).

“Iya ini adik kandung dari Rasya, tidak ada dorongan tapi dirinya memang pengen turun di road race seperti kakaknya dan alm om nya. Jadi saya hanya ingin menyalurkan bakat sang anak saja,” beber Imron saat ditemui penulis.

koizumi

Nabil sendiri baru berumur 11 tahun dan ini merupakan tahun pertamanya turun di road race, memang belum turun murni ke event balap karena sedang pandemi masih belum ada event kejurda yang bisa digelar.

BACA (JUGA) : Honda CBR Track Day Ternyata Banyak Ditunggu, Ini Program MPM

“Yah, masih menunggu event digelar makanya latihan sendiri dan pernah ke Mons Private milik Sudarmono. Sudah ada kemajuan dan saya lihat justru Nabil lebih semangat,” tambah Imron lagi.

Dukungan lain juga datang dari kakek Nabil yang tidak lain adalah ayahanda dari alm Deny Triyugo, menurutnya sifat dan tingkah lakunya juga mirip dengan alm, maka dari itu sang kakek sangat mendukung Nabil untuk turun di road race.

“Besar harapan saya Nabil bisa melanjutkan prestasi dari alm, supaya alm bisa bangga dengan keponakan yang kebetulan kemarin rasya juga sempat juara 3 di Sentul dan itu cukup membanggakan bagi saya semoga bisa makin meningkat prestasinya aamiin,” tutup Imron yang mewajibkan kedua anaknya menggunakan nomor 96 dari alm. CHR

Facebook Comments

You May Also Like