Tumben…Rossi Puji Dovizioso, Tidak Pantang Menyerah Dan Lewati Masa Sulit

BeritaBalap.com-Hubungan antara Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Duacti) yang sama-sama berasal dari Italia memang biasa-biasa saja. Tidak akrab dan tidak jauh. Beberapa waktu lalu, Dovi menyebut tidak ada problem dan mereka saling menghormati.

Alhasil, sangat menarik ketika Rossi mengungkapkan kekagumannya atas perjuangan yang dilakukan Dovizioso di musim MotoGP 2017 ini. Dapat bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) hingga seri final Valencia.

“Bagi saya, kisah Dovizioso adalah cerita yang sangat bagus karena ia melewati masa-masa sulit dalam karirnya, terutama di balap MotoGP “ujar Rossi yang harus puas berada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2017. Rossi sendiri pernah melakoni era yang sulit di Ducati pada tahun 2011-2012.

koizumi

Sekilas info saja, Dovizioso yang sudah berusia 31 tahun memulai karirnya di kelas para raja sejak tahun 2008. Sebelum di Ducati bergabung bersama Honda (2008-2011) dan Tech3 Yamaha (2012). “Semua orang harus belajar darinya karena dia tidak akan pernah menyerah terutama tidak pernah kehilangan kepercayaan diri, “tutur Rossi.

“Dia memenangkan dua balapan dalam 9 tahun dan di musim ini dapat memenangkan 6 balapan dalam satu tahun. Untuk melakukan seperti ini, kita harus kuat, juga seimbang, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like