Turing Bareng Isteri Tercinta, Yudo Handoko Buktikan Ketangguhan XSR Bore-up 183 cc by TDR Racing

BeritaBalap.com-Yudo Handoko penasaran dengan perfoma Yamaha XSR 155 yang dibore-up menjadi 183 cc. Alhasil, langkah pengujian dayatahan dilakukannya. Dalam konteks ini, melakukan turing bareng isteri tercinta.

Rutenya Jakarta-Cipanas-Sentul dan balik Jakarta lagi. Lumayan jauh ya. Pastinya, hal ini menarik karena varian Yamaha XSR 155 itu belum lama dilaunching tetapi sudah merebut hati masyarakat Indonesia. Populasinya semakin banyak.

Yamaha XSR 155 yang sudah dibore-up menjadi 183 cc dengan produk TDR Racing

“Jadi ini saya bawa XSR yang sudah dibesarkan kapasitas mesinnya hingga 183 dengan bore-up kits dari TDR Racing. Ini diameter pistonnya sudah 63 mm, “terang Yudo Handoko yang juga mengabadikan momen kebersamaan dan kemesraannya dengan isteri tercinta di akun pribadi medsosnya. Oh indahnya


Untuk strokenya masih bawaan pabrik dari XSR155 ya (58,7 mm). Tetap original dan pastinya kuat.  Infonya, bore-up kits TDR Racing ini tinggal pasang saja. Kan diameter seher juga sama dengan kepunyaan NMax ataupun R15.

Yudo Handoko dan isteri saat menikmati tempat wisata dalam perjalanan turing mereka dengan XSR bore-up 183 cc

“Kita boncengan yang pastinya jauh lebih berat dibanding sendirian. Badan saya juga gede, tetap enak saja power dan torsinya. Yang pasti, material silindernya terjamin. Terbukti saat diajak dalam berbagai riding-style, termasuk medan yang menanjak, suara juga tetap halus, “tambah Yudo Handoko yang menggunakan suspensi YSS tipe G-Series.

Alhasil, makin nyaman pula saat berboncengan walau dengan akumulasi berat yang lumayan. He he he he…  Tenaga oke, suspensi sedap. Masih kurang puas ? Silahkan datang ke Technology Center di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur. Atau bisa tebus langsung bore-up kits untuk banyak motor dengan berbelanja online, KLIK saja link berikut ini :  www.oneteamstore.com.  BB1 (Ket FOTO : Facebook Yudo Handoko)

Tonton VIDEO Rey Ratukore Jelaskan Suspensi Yang Dipakainya Dalam Balap Sport 250 cc Tahun 2020 Ini :

Facebook Comments

You May Also Like