Nakagami Bingung Kapan Dikasih Sasis Kalex Seperti MM93, Sempat 2 Minggu di Jepang Tapi Tidak Ketemu Teknisi HRC

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (Honda Team Asia) berharap dapat segera melakukan pengujian dan jika memang oke, maka berlanjut menggunakan sasis Kalex. Itu yang diharapkannya. Terlebih dengan hasil yang diperoleh Marc Marquez (Repsol Honda) saat seri Le Mans.

BACA (JUGA) : Akankah Rekor Top Speed 363,6 Km/Jam Kembali Pecah Di Mugello Minggu Ini..?

Harapan pembalap asal Jepang usia 31 tahun tersebut adalah peningkatan perfoma terlebih 3 seri kedepan yang hanya berselang 1 minggu saja. Mulai di Mugello Italia akhir pekan ini (10-11 Juni), lanjut Sachsenring Jerman (17-18 Juni) dan Assen Belanda (24-25 Juni).

koizumi

Menariknya, Nakagami yang sebelumnya berada di Jepang selama 2 minggu, justru mengaku tidak ada komunikasi ataupun bertemu dengan pihak HRC menyangkut langka kedepan yang akan dilakukannya.

BACA (JUGA) : Belum Juga Ketemu, Quartararo Akui Akan Gunakan Set-Up Mesin 2021 Di MotoGP Mugello

“Saya berada di Jepang selama 2 minggu setelah seri balapan Perancis, tetapi saya tidak bertemu dengan siapa pun dari pihak HRC, “ujar Nakagami yang diberitakan sudah berada di Mugello Italia.

‘Tapi sekarang di sore hari, saya akan menanyakan tentang paket saya untuk akhir pekan ini. Karena kami memiliki 3 balapan berturut-turut di bulan Juni dan kami harus menjadi lebih baik. Saya sedang menunggu beberapa pembaruan teknologi, “tambah Nakagami yang memang nasibnya untuk tetap balapan MotoGP diancam kehadiran racer Moto2 Ai Ogura. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like