UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang : Strategi Abdul Gofar Ungguli Rere Kelas Bebek 2T 116cc STD Open

BeritaBalap.com- Ini dia stretegi Adbul Gofar yang berhasil mengungguli Rere dikelas Bebek 2T 116cc STD Open gelaran UDRM Indonesia Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (24/9). Mereka berdua bersaing ketat selama jalannya race.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Meski berangkat start dari urutan ke-2, Abdul Gofar berhasil menekan Rere yang menguasai jalannya race diawal-awal lap. Tidak hanya diawal lap, Rere bahkan memimpin jalannya race hingga lap-lap akhir dan terus mendapat tekanan dari Abdul Gofar.

koizumi
Abdul Gofar (CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Madura) Menang Dikelas Bebek 2T 116cc STD Open dan Berhak Mendapat Rp 10 Juta

Puncaknya, Abdul Gofar pembalap asli Subang ini berhasil mengambil alih hingga mengungguli Rere hingga bendera finiah dikibarkan. Sukses menapaki podium tertinggi, Abdul Gofar berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

BACA JUGA : Hasil Juara UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang (Sabtu, 24 Sept)

“Saya melihat celah dari Rere di tikungan pertama dan itu satu-satunya saya melihat celah untuk mengambil alih. Dilap akhir saya memberanikan diri untuk melakukan take over dengan mendekatkan titik pengereman di tikungan pertama dan secepat mungkin menutup racing linenya,” tukas pembalap andalan CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Madura ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like