Red Flag di Race 2 Seri 3 FIM MiniGP Sentul, Duet Octvz Racing Academy Valera dan Tantra Posisi 1-2

 

BeritaBalap.com-Perjalanan race ke-2 dari balap seri ke-3 FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 harus dilakukan red flag alias bendera merah. Itu terjadi pada lap ke-7 dari menu 16 lap yang wajib dilakukan.

BACA (JUGA) : Putera Legenda Balap Nasional ‘Valera Octavianus’ Jawara Race 1 Seri Ke-3 FIM MiniGP Sentul

koizumi

Balapan wajib dihentikan setelah hujan yang mengguyur cukup deras. Ini berbahaya karena ban yang digunakan pada pacuan Ohvale 160 adalah tipe basah. Harus diganti yang khusus buat wet-race.

Sempat dikibarkan bendera merah untuk pemberhentian race sementara karena hujan mengguyur deras

Setelah dilakukan berbagai persiapan untuk penggantian ban, kemudian balapan dilepas lagi untuk sisa lap. “Untuk starting gridnya berpatokan pada hasil balapan setelah red flag, “ujar Yanuardi dari dewan juri yang berasal dari Pengprov IMI DKI Jakarta.

Pada awalnya, Lanova Tantra Mahardika yang memimpin jalannya race. Ini berlangsung beberapa lap. Tetapi kemudian Clevan Louis Valera Octavianus terlihat lebih pede setelah langkah adaptasi hingga dapat mengovertake di lap-lap pertengahan.

Pada akhirnya, kembali duet dari sekolah balap Octvz Racing Academy, Clevan Louis Valera Octavianus dan Lanova Tantra Mahardika berhasil finish 1-2. Ini seperti juga hasil dari race pertama (1). Mereka begitu dominan. Jangan lewatkan ya seri ke-4 FIM MiniGP Indonesia Serie 2022, Minggu (25 Sept). BB1

Hasil Race ke-2 :

Facebook Comments

You May Also Like