Usia 47 Tahun, H Ichal Tak Terkalahkan di Kelas Ex Rider YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- Mantap kali ! Legenda balap Sulawesi yang berusia 47 tahun, H Ichal tak terkalahkan di kelas Ex Rider Yamaha Cup Race 2024 (YCR 2024) seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Sirkuit Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (21-22 Sept).

Pembalap yang mengawali karirnya sejak tahun 1990-an ini nampak begitu mendominasi di kelas Bebek 2T 116 cc-125 cc Standar Ex Rider. Mulai dari menjadi yang tercepat saat melakoni sesi kualifikasi hingga memenangkan final race secara meyakinkan dengan meninggalkan jauh para rivalnya. Jadi sempurna dan sempurna ya.

BACA JUGA : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Pangkep

koizumi

“Sangat senang sekali bisa merasakan kembali keseruan atmosfer YCR 2024 di Pangkep, Sulawesi Selatan ini. Rasanya seperti bernostalgia,” ungkap H Ichal yang kala itu didampingi sang istri tercinta.

Haji Ichal di podium terbaik Ex Rider YCR 2024 Pangkep bersama isteri tercinta

Podium kemenangan di kelas Ex Rider ini sekaligus menegaskan jika usia bukanlah menjadi penghalang didalam dunia balap untuk meraih podium kehormatan.

BACA (JUGA) : Jos ! Wilman Hammar Menangi Duel Sengit Dengan Nur Alfath di Bebek 4T TU 130 Expert YCR 2024 Pangkep

“Selama itu dibawa enjoy saja, maka saya yakin kita tidak akan terbebani masalah umur. Gaspolll terus dan semangat terus pokoknya buat teman-teman Ex Rider, ” pungkas pembalap yang mengibarkan panji tim Ngopi Santai Kardi Motor ini.

Oke, selamat ya atas pencapaian podium terbaik ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like