Valera Octavianus Disemangati Langsung Guru Olahraganya SD Kanisius Sengkan Jogja Saat FIM MiniGP Sentul

BeritaBalap.com-Keren sekali perjuangan Clevan Louis Valera Octavianus yang ternyata disupport langsung guru olahraganya dari SD Kanisius Sengkan Sleman Yogyakarta. Bapak Stanis, namanya hadir di Sirkuit Sentul Bogor dalam rangkaian seri ke-5 dan ke-6 dari gelaran FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang dihelat Minggu kemarin (8-9 Oktober).

Valera, sapaan akrabnya adalah murid SD Kanisius Sengkan kelas 3 B dengan Wali Kelas Ibu Widya. Demikian informasi yang diterima penulis dari Bima Octavianus, legenda balap nasional era 1990 hingga tahun 2000-an yang juga ayahanda dari Valera Octavianus.

koizumi

BACA (JUGA) : FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 Finished ! 2 Tiket Valencia Diraih Valera Dan Tantra

Finally, Valera menjadi yang terbaik dan siap diberangkatkan di seri final FIM MiniGP World Series di Valencia Spanyol. Dalam hal ini akan dipentaskan bersamaan dengan babak pamungkas MotoGP 2022. Kedua event ini memang dibawah kendali Dorna Sports selaku promotor penyelenggara.

Valera Octavianus yang menjadi terbaik dalam FIM MiniGP Indonesia Serie dan siap berangkat Valencia bersama rekan satu timnya Tantra, mereka tergabung di Octvz Racing Academy

Catatan penting dari kepedulian guru olahraganya dan guru-guru lain yang tidak hadir semuanya, bahwa mereka pastinya sangat mendukung. Dalam konteks ini, SD Kanisius Sengkan mendukung penuh Valera yang notabene masih berusia 10 tahun dan siapa saja murid SD Kanisius Sengkan yang berprestasi dalam olahraga dan bidang apa saja. Bb1

Tonton VIDEO Serunya Valera dan Tantra :

 

Facebook Comments

You May Also Like